Info SchoolNet Terbaru


Program ScholNet
Alhamudlillah kini program SchoolNet sudah berjalan lagi seperti biasa.da sudah bisa di Akses di Sekolah dan kantor kantor-kantor. 
SchoolNet disediakan oleh Pustekkom Kemdiknas untuk dimanfaatkan semaksimal dan seoptimal mungkin oleh semua siswa, guru, pegawai, dan pustakawan termasuk kepala sekolah, oleh karena itu pelatihan pemanfaatan SchoolNet sebaiknya diberikan kepada semua civitas sekolah secara terprogram dan terkelola  dengan baik agar tidak ada lagi kesenjangan digital di sekolah.
Pemeliharaan perangkat dan pengendalian koneksi SchoolNet perlu dilakukan secara intensif oleh Teknisi untuk menjaga stabilitas layanan SchoolNet di sekolah.
Pustekkom Kemdiknas telah menyediakan layanan Call Center SchoolNet yang siap melayani laporan atau keluhan pengguna dan pengelola SchoolNet dimana saja dan kapan saja untuk mendapatkan solusi yang terbaik.
Demikian Panduan Pemanfaatan SchoolNet ini disusun sedemikian praktis dengan harapan dapat memandu pengguna SchoolNet dalam mengoptimalkan SchoolNet untuk e-pembelajaran dan e-administrasi sehari-hari.
Saran dan masukan pembaca untuk melengkapi panduan ini dapat disampaikan melalui e-mail: helpdesk@kemdiknas.go.id Selamat ber-SchoolNet yang sehat dan mencerdaskan!
Selamat Ber Internetan
Intuk Panduan Dan Informasi ScholNet Silahkan Anda Baca Buku Panduannya atau anda bisa mengunjungi situs Kemendiknas/Jardikas Silahkan klik disini Situ Jardiknas/Kemendiknas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar