Ekstra Volley Ball MA Nurul Huda


Ekstra Volley MA Nurul Huda, untuk menggali potensi siswa khususnya dalam bidang olahraga Volley Ball, di (MA) Madrasah Aliyah Nurul Huda Margamulya Kawali Kabupaten Ciamis diadakan ekstra volley ball bagi siswa siswinya baik yang masih belajar atau yang sudah mahir, tujuan ektra ini diantaranya :
Ekstra Volley Ball MA Nurul Huda
Ekstra Volley Ball MA Nurul Huda
  • Menyediakan lingkungan yang memungkinkan siswa didik untuk mengembangkan potensi, bakat dan kemampuannya secara optimal, sehingga mereka mampu mewujudkan dirinya dan berfungsi sepenuhnya sesuai dengan kebutuhan pribadinya maupun kebutuhan masyarakat.
  • Memandu (artinya mengidentifikasi dan membina) dan memupuk (artinya mengembangkan dan meningkatkan) potensi-potensi siswa secara utuh.
  • Pengembangan aspek afektif (nilai moral dan sosial) dan psikomotor (ketrampilan) untuk menyeimbangkan aspek kognitif siswa.
  • Membantu siswa dalam pengembangan minatnya, juga membantu siswa agar mempunyai semangat baru untuk lebih giat belajar serta menanamkan rasa tanggungjawabnya sebagai seorang manusia yang mandiri (karena dilakukan diluar jam pelajaran).

Di bawah ini adalah video ekstra volley Ball MA Nurul Huda Margamulya Kawali, 

Sekian dulu postingan tentang Ekstra Volley Ball MA Nurul Huda semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar