Juara Fisika Kompetisi Sains Madrasah


Kompetisi Sains Madrasah (KSM) merupakan ajang kompetisi dalam bidang sains yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI). Penyelenggaraan KSM digelar secara daring/online pada 08 Juli 2023, dan pada tanggal 13 Juli 2023 baru saja merilis pengumuman hasil kompetisi. Satu siswa delegasi MAS Nurul Huda Kawali berhasil meraih juara dalam ajang kompetisi ini. 
 
Siswa yang meraih juara tersebut yaitu Nurafni Oktaviani kelas XII Jurusan IPA, Nurafni Oktaviani meraih Juara dua dalam bidang pelajaran Fisika Terintegrasi.

 “Alhamdulillah, MAS Nurul Huda Kawali menjadi salah satu madrasah yang berhasil meraih juara dalam KSM tingkat kabupaten/kota ini dan bisa maju ke babak selanjutnya yaitu KSM Tingkat Provinsi.

Juara KSM Tingkat Kabupaten Bidang Fisika

Kepala MAS Nurul Huda Kawali Bapak H Moh Patoni, S.Ag., M.Pd.I., . juga menuturkan turut bangga dan bersyukur atas prestasi siswa MAS Nurul Huda Kawali. “Alhamdulillah, selamat untuk ananda Nurafni Oktaviani. Kami sampaikan terima kasih. Semoga keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi bagi siswa siswi MAS Nurul Huda Kawali. Kami juga ucapkan terima kasih kepada tim guru pembimbing yang telah bekerja keras untuk persiapan mengikuti ajang KSM ini.

Juga tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan. Tetap semangat dan siap untuk maju ke tingkat provinsi. Semoga Allah selalu memberikan kita kesehatan dan memberikan yang terbaik untuk kita semua. Aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar