Juara III Lomba MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat


Juara III Lomba MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat
Juara III Lomba MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat
 

Dengan bangga, Program Studi IIK Madrasah Aliyah Nurul Huda Kawali mengumumkan prestasi luar biasa yang diraih oleh ananda Hani Nursamsi, Siswa kelas Dua Belas , dalam acara Lomba MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat yang di selenggarkan di IAIN Syekh Nurjadti Cirebon tahun 2023. 

Pada ajang yang diadakan pada hari Senin, Tanggal 20 November 2023, Hani Nursamsi berhasil meraih gelar juara ketiga dalam lomba MTQ.
 

Prestasi tersebut menandai kompetisi yang berprestise tinggi, di mana siswa dari berbagai sekolah saling beradu kemampuan dalam membaca  Al-Quran.


Dalam kategori Tilawah, Hani Nursamsi menunjukkan keahliannya dengan membaca Al-Quran dengan tartil dan penerapan tajwid yang sempurna. Dedikasi dan ketekunan beliau dalam mempelajari dan menghafal Al-Quran tercermin dalam prestasi juara ketiga yang diraihnya.


Prestasi yang diraih oleh Hani Nursamsi menjadi kebanggaan Madrsah Aliyah Nurul Huda Kawali. Keunggulan beliau dalam bidang ini menginspirasi rekan-rekannya sesama rekannya untuk terus mengembangkan potensi diri mereka dan berjuang menuju kesuksesan.


Selamat sekali lagi kepada Hani Nursamsi atas prestasi gemilangnya dalam acara Lomba MTQ tingkat Provinsi tahun 2023. Semoga prestasi ini menjadi titik awal perjalanan sukses yang lebih cemerlang di masa depan. Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar