Download Program Kerja Osis


KATA PEGATAR
logo osis MA Nurul Huda
Puji syukur yang mendalam hanya patut kiranya kami haturkan atas segala limpahan karunia dan rahmat-Nya yang selalu menyertai kami dalam menyelasaikan penyusunan program kerja OSIS MA Nurul Huda Masa Bhakti 2010/2011 ini sebagai acuan dasar pelaksanaan kegiatan siswa dalam lingkungan sekolah.
Program kerja ini disusun untuk mempermudah dalam pelaksanaan kegiatan berdasarkan kerangka prioritas, waktu dan dana tertentu untuk mencapai peranan organisasi sebagai wadah seluruh kegiatan siswa dalam sekolah dan sebagai motivator yang bersifat preventif. Kami selaku tim gabungan antara Pengurus OSIS dan Pengurus Inti Musyawarah Perwakilan Kelas menyadari bahwa belum semua aspirasi siswa tertampung dalam program kerja ini. Oleh karena itu, program kerja ini masih jauh dari kesempurnaan sehingga sumbangan pemikiran baik kritik maupun saran yang bersifat membangun sangat kami harapkan demi kesempurnaan di masa mendatang.
Akhirnya, kami sampaikan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari semua pihak, baik fisik maupun moral dalam penyusunan program kerja ini. Semoga program kerja ini dapat membawa manfaat dalam pengembangan dan peningkatan mutu kegiatan siswa di MA Nurul Huda
Download Program Kerja Osis MA Nurul Huda Lengkapnya Disini
Format File DOCX (format MS Word Office 2007)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar